tutup


Dari semua kesalahan yang dibuat pemain poker baik itu poker online atau on site adalah bertindak di luar giliran dan ini adalah hal yang paling umum yang menyebabkan banyak perselisihan. Seorang pemain bertindak diluar giliran ketika dia fold, check, bet, atau raise sebelum tindakan itu sampai kepadanya. Seorang pemain juga dapat bertindak keluar dari gilirannya dengan memutar kartu-kartunya menghadap ke atas pada konfrontasi sebelum semua pemain lain telah selesai bertindak.

Selain melanggar aturan, bertindak di luar jatah ini dianggap etiket poker buruk karena memberikan keuntungan yang tidak adil kepada para pemain yang seharusnya bertindak lebih dulu. Mereka mendapatkan informasi yang seharusnya tidak mereka dapatkan, yaitu, apa yang seorang pemain di belakang mereka rencanakan dengan kartunya. Poker Online adalah permainan informasi, dan acting out of turnmerusak integritas permainan.

Sayangnya ada saat-saat dimana tindakan ini menjadi masalah yang jauh lebih serius, dan dalam kasus-kasus ini biasanya otoritas pemilik permainaan perlu datang ke meja dan membuat keputusan. Terkadang ketika seorang pemain bertindak terlalu cepat, pemain lain di meja akan melihat ini dan secara keliru berpikir itu adalah giliran mereka sekarang dan jadi mereka akan bertindak keluar dari giliran mereka juga. Sehingga satu kesalahan pertama dapat bertumpuk tumpuk, dan hasilnya adalah kekacauan dalam giliran.

Biasanya bertindak di luar giliran adalah kesalahan yang tidak dibuat-buat, tetapi sayangnya beberapa pemain akan melakukan ini dengan sengaja, untuk memberi diri mereka keuntungan yang tidak pantas. Ini adalah semacam taktik poker kotor. Contohnya adalah jika pemain menyatakan "raise" sebelum giliran mereka untuk bertindak, itu akan mendorong pemain di depannya untuk melakukan checkkartu mereka. Kemudian ketika mereka melakukannya, dia akan melakukan checkdan mendapatkan kartu dengan gratis.

Jika kamu melihat pemain jenis ini berakting secara berulang-ulang, ada kemungkinan sangat besar mereka melakukannya dengan sengaja, dan dalam hal ini kamu dapat dan harus mengadu ke otoritas penyedia layanan. Bertindak di luar giliran atau acting out of turn adalah pelanggaran aturan di ruang bermain, dan pelanggar berulang dapat dikenakan hukuman.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]